Rabu, 15 April 2015

Rabu 15 april 2015

senyuman manis hahahaha
masalah demi masalah telah datang mengahampiri keputusan telah saya buat tinggal nunggu tanggal mainya saja. awaal kehadiran saya di sini sebenarnya sudah saya ragukan sendiri ,ada kode kode yang unik ,tidak akan membuatku bertahan disini ,
Yah, lumayan lah buat pengalaman mahasiswa yang gaul yang keren datang kejakarta di jadiin jongos sama guru besar,pagi pagi mata masih pengen terselimuti selaput sering terdengar teriakan teriakan yang menyebut nama saya, seerem juga kali di panggil orang yang sudah tua berumur +-70 tahunan dengan kepala botak,badan yg sedikit pendek memakai celana pendek , dan satu lagi dia belum mandi.
itu mungkin akan menjadi cerita saja di kemudian hari, karena beberapa mata kuliah yang saya ambil menjadikan saya berani dan tertantang, saya akan mengambil keputusan untuk keluar mencari kerja, bayar kos sendiri dan cari makan sendiri, dengan saya keluar dari rumah kesabaran itu udah pasti ga ada yang namanya dosa karena ngomongin orang mulu.
goodby lagura ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar